Sambut Natal, Jaguar Desain Mobil dari Es

Selasa, 15 Desember 2015 - 12:27 WIB
Sambut Natal, Jaguar Desain Mobil dari Es
Sambut Natal, Jaguar Desain Mobil dari Es
A A A
LONDON - Jaguar Land Rover sepertinya begitu bersemangat untuk menyambut liburan Natal. Perusahaan dengan lambang jaguar ini menggelar F-giring yang diresmikan di London Edition Hotel. Dalama acara tersebut pihak perusahaan membuat patung es yang terinspirasi dari F-Type convertible.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (15/12/2015), patung es ini memiliki tampilan seperti hidung berwarna merah pada bagian depan dan dilengkapi dua mesin jet yang mampu menghasilkan lebih dari sembilan tenaga rusa.

"F-giring sangat menakjubkan, hal ini sedikit cara untuk menyambut Natal, sekaligus membuktikan bahwa Jaguar Land Rover kini menciptakan lebih dari mobil kelas dunia. Saya sangat bangga dengan koleksi tahun ini karena mencakup desain, kualitas, dan orisinalitas," ujar Direktur Branded dan Izin Barang Jaguar Land Rover, Lindsay Weaver.

Patung ini dibuat untuk untuk memperlihatkan koleksi barang-barang mewah dari Jaguar dan Land Rover di 2016. Sementara sepanjang tahun ini, Lineup dilengkapi oleh berbagai macam item yang berbeda.

Selain itu Jaguar Land Rover juga menjalin kerjasama dengan perusahaan yang memiliki merek-merek premium seperti inclduing Art Fragrance, Barbour, Bremont, Globetrotter, Menrad, Oliver Sweeney, Landy Book, dan 2x2 Ltd.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)