Bazar Toyota Ajang Upgrade kendaraan dengan Harga Layak

Minggu, 20 Desember 2015 - 15:35 WIB
Bazar Toyota Ajang Upgrade kendaraan dengan Harga Layak
Bazar Toyota Ajang Upgrade kendaraan dengan Harga Layak
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar lelang akbar mobil bekas (19/12), kegiatan ini untuk memfasilitasi pelanggan Toyota yang ingin meng-upgrade kendaraannya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan harga jual beli mobil yang layak sesuai ekspektasi mereka, dan berbagai fasilitas menarik untuk pembelian mobil baru.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa acara “Bazaar Toyota” ini merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk dapat selalu dekat dengan pelanggan setianya.

Diharapkan para pelanggan mendapatkan nilai yang layak dalam menjual dan meng-upgrade kendaraannya sesuai dengan ekspektasi mereka.

“Kegiatan “Bazaar Toyota” merupakan bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, karena harga yang diharapkan pelanggan dapat memenuhi atau bahkan melebihi ekspektasi mereka,” katanya dalam keterangan resminya Minggu (20/112/2015).

Lelang akbar bertajuk “Bazaar Toyota” didukung dua operator lelang, Ibid dan BidWin. Acara ini berlangsung di Hall C, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran Jakarta.

Bagi peserta lelang yang ingin melakukan trade-in, Bazaar Toyota menawarkan program menarik dengan memberikan penawaran khusus. Sementara, bagi calon pembeli, Toyota bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan guna membantu pembiayaan pembelian mobil bekas bagi end user.

Sebelumnya, untuk mengikuti lelang “Bazaar Toyota”, peserta yang ingin menjual mobil bekasnya harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, di antaranya melakukan registrasi awal baik secara online melalui hotline Toyota, BidWin dan Ibid, atau datang langsung ke dealer Toyota terdekat (Auto 2000, Tunas, Astrido, Plaza, Setiajaya, Daya & Anzon Toyota).

Selain pengguna Toyota, acara ini juga memfasilitasi para pengguna mobil non-Toyota yang ingin mengganti mobil bekasnya dengan mobil baru Toyota.

Pada Bazaar Toyota ini juga akan terpajang display mobil baru Toyota. Pengunjung dapat berkesempatan melihat dan melakukan pembelian mobil dan disediakan program menarik sepanjang acara berlangsung.Juga hadiah lucky dip bagi yang melakukan SPK pada saat event berlangsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7846 seconds (0.1#10.140)