Redgeline Pick-Up Andalan Honda Segera Meluncur

Minggu, 20 Desember 2015 - 18:59 WIB
Redgeline Pick-Up Andalan Honda Segera Meluncur
Redgeline Pick-Up Andalan Honda Segera Meluncur
A A A
NEW YORK - Saat ajang SEMA 2015 kemarin Honda memperkenalkan truk pick up medium Honda Ridgeline generasi terbaru. Dan tahun depan pabrikan asal Jepang ini mempersiapkan debut global untuk truk unibody-nya pada ajang Detroit Motor Show, Januari mendatang.

Seperti dilansir dari Carcoops, Minggu (20/12/2015) Honda melakukan desain, pengenmbangan dan produksi Redgeline di Amerika. Model terbaru dari generasi ini merupakan versi truk pick-up dari model sport utility vehicle (SUV), Honda Pilot.

Honda Redgeline diharapkan dibekali dengan mesin yang sama yakni mesin V6 direct injection 3.5 liter seperti pada Pilot. Yang akan dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan atau transmisi otomatis 9 percepatan terbaru dari Honda dimana memiliki opsi sistem all-wheel drive.

Sementara Jeff Conrad, senior vice president and general manager of Honda Divison mengungkapkan, Ridgeline dikembangkan Honda untuk menawarkan sesuatu yang baru pada konsumen.

“Ridgeline akan menawarkan semua yang Anda harapkan dari Honda, baik dalam bentuk penampilan maupun efisiensi bahan bakar hingga fitur keamanan dan inovasi teknologi," ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)