Seekor Monyet Berhasil Menyalakan dan Mengendarai Bus

Kamis, 24 Desember 2015 - 10:55 WIB
Seekor Monyet Berhasil...
Seekor Monyet Berhasil Menyalakan dan Mengendarai Bus
A A A
SEBUAH peristiwa unik terjadi. Seekor monyet berhasil menerobos masuk ke dalam bus yang sedang diparkirkan. Monyet itu kemudian mengambil alih dan mengaturnya ke gigi dua.

Dikutip dari TimeofIndia, Kamis (24/12/2015), untungnya sang sopir bus langsung melihat dan segera mengambil kontrol. Sayang, bus itu sempat menabrak dua bus yang diparkir di dekatnya.

Kejadian aneh ini bermula dari seorang kondukor bus Uttar Pradesh State Road Transport Corporation (UPSRTC) dari Pilibhit yang meninggalkan kendaraan di stasiun jalan raya untuk mencari penumpang. Sambil menunggu, pengemudi memutuskan beristirahat sementara di deretan kursi terakhir.

Tiba-tiba seekor monyet muncul dan naik ke dalam kabin pengemudi dan berhasil menghidupkan mesin dengan kunci kontak yang masih di slotnya. Sang sopir langsung terbangun, bergegas menuju kabin dan mencoba mengusir hewan tersebut.

Namun, monyet itu panik dan malah tidak sengaja menggeser gigi ke posisi dua, sebelum ia melompat keluar dari bus. Penumpang yang melihat kendaraan tanpa pengemudi itu kemudian berlarian pontang-panting.

"Sopir berhasil mendapatkan kembali kontrol bus, tetapi terlanjut menabrak dua bus lain yang diparkir di dekatnya," ujar Manajer Regional UPSRTC SK Sharma.

Dia mengakui,kehadiran monyet liar memang kerap mengganggu di terminal bus. "Tiga tahun lalu kami meminta bantuan dari pemerintah kota untuk menyingkirkan mereka, tapi merek amasih tetap kembali," terang Sharma.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2157 seconds (0.1#10.140)