BMW Tampilkan Teaser Konsep Mobil Masa Depan

Senin, 28 Desember 2015 - 10:28 WIB
BMW Tampilkan Teaser Konsep Mobil Masa Depan
BMW Tampilkan Teaser Konsep Mobil Masa Depan
A A A
MUNICH - BMW telah merilis sebuah teaser pertama dari konsep mobil masa depan mereka. Pabrikan asal Jerman tersebut sudah mengatur rencana untuk memperkenalkannya dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di awal bulan depan.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (28/12/2015), perusahaan yang bermarkas di kota Munich tersebut, masih menyimpan rapat-rapat mengenai rincian dari konsep yang akan mereka perkenalkan. Tampaknya, konsep akan dilengkapi dengan berbagai teknologi baru termasuk Airtouch.

Pihak perusahaan menjelaskan, sistem akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol hiburan, navigasi, dan sistem komunikasi hanaya dengan menggunakan gerakan. Intinya, pengguna dapat berinteraksi dengan touchscreen tanpa perlu benar-benar menyentuhnya.

AirTouch dilengkapi dengan sensor untuk memantau dan merekam gerakan tangan, yang terjadi antara perangkat tengah dan kaca spion. Teknologi AirTouch ini mirip dengan sistem kontrol yang juga tersedia pada 7-Series baru.

Namun, sistem terbaru ini jauh lebih canggih karena memungkinkan untuk gerakan tiga dimensi. Sistem AirTouch juga memiliki tombol konfirmasi untuk pengemudi dan penumpang dibangku depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9950 seconds (0.1#10.140)