BMW Hadirkan Model Coupe Baru dengan Pintu Bergaya Seni Tinggi

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:14 WIB
loading...
BMW Hadirkan Model Coupe Baru dengan Pintu Bergaya Seni Tinggi
BMW Skytop Konsep.FOTO/ DAILY
A A A
NEW YORK - Meski mempesona, coupe dua pintu ini tidak memiliki pasar yang besar. Itu bukanlah akhir dan gaya coupe berlanjut pada sedan empat pintu dan kendaraan sport (SUV).



Disadari atau tidak, merek premium asal Jerman itu tetap menawarkan coupe. BMW, Mercedes-Benz dan Audi semuanya menawarkan coupe dua pintu dengan atap permanen atau terbuka.

Tidak seperti biasanya, coupe produksi mereka menjadi panggung untuk menampilkan gaya dan performa.

Baru-baru ini BMW menunjukkan Konsep Skytop di Italia dan membawa pengaruh Z8.

Terus terang, mobil beratap targa ini cantik dengan lampu depan tipis, gril ginjal yang bersahaja, sisi berotot, dan Hofmeister Kink atau sudut pada pilar B.

Bagian belakangnya terlihat modern dan introvert dengan lampu tipis dan garis-garis sederhana. Ini adalah benda seni dari Jerman.

Dari atap atau belakang terlihat sirip tengah atau tiga sirip jika dihitung dari sisi kanan dan kiri mobil. Atap mobil terdiri dari dua bagian dan dapat disimpan di kompartemen bagasi.

Pada bagian dalam, BMW Concept Skytop tampil cantik dan klasik dengan warna coklat kemerahan untuk hardware 'meminjam' dari Seri 8.

Seperti dilansir dari Carscoops, warna body dan permukaan interior merupakan hasil karya karyawan pabrik BMW Group di Bavaria, Dingolfing, Jerman.

Soal powertrain, BMW mengakui ada kemiripan dengan varian mesin Z8 dan Concept Skytop juga dibekali mesin V8 paling bertenaga di portofolio BMW (lebih dari 600 hp?).

Meski hanya sebatas konsep, ada kabar bahwa Concept Skytop sedang dipertimbangkan untuk dijual dalam jumlah terbatas.

Kami yakin ada permintaan khusus agar BMW Concept Skytop dirilis dan sudah ada pembeli yang bersedia membayar sejumlah uang untuk benda seni Jerman ini.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)
pixels