Terdampar di Airport, Pria Ini Melamar Lewat Pesan Teks

Rabu, 06 Januari 2016 - 08:08 WIB
Terdampar di Airport,...
Terdampar di Airport, Pria Ini Melamar Lewat Pesan Teks
A A A
PROSES lamaran merupakan salah satu momen romantis yang benar-benar disiapkan. Tapi disebabkan satu dan lain hal, tiba-tiba rencana romantis itu pun berubah, tapi tetap tidak mengurangi makna dari tujuannya melamar, seperti yang terjadi pada seorang pria yang menghadapi keterlambatan keberangkatan pesawat menuju tempat tinggal kekasihnya. Dia sampai terdampai di Bandara Internasional O'Hare Chicago selama 50 jam.

Dikutip dari Yahoo.com, Rabu (6/1/2015), akibat keterlambatannya itu, dia pun memutuskan untuk melamar sang kekasih melalui pesan teks. Pria asal Phoenix itu bernama Danny Roderique.

Sebetulnya, Roderique telah menyiapkan cincin pertunangan bermata berlian untuk sang kekasih di sakunya. Tapi keterlambatan pesawatnya itu, mengubah semua rencana indahnya untuk melamar sang kekasih.

"Sekarang aku terdampar di bandara selama 50 jam. Ini untuk perjalanan liburan, dan semua berantakan karena maslaah cuaca. Hanya itu yang bisa saya katakan," ungkapnya kepada wartawan afiliasi ABC WLS-TV sementara menunggu di O'Hare.

Roderique pun menunjukkan pesan teks kepada reporter WLS-TV yang dikirm ke pacarnya saat di bandara. "Menikahlah," tulisnya dan dilampirkan foto cincin berlian yang sudah disiapkan.

"Aku butuh waktu berjam-jam untuk memilih cincin ini, tapi tidak ada satupun dari mereka yang lebih baik dari dirimu," tulisnya lagi.

Tunangan Roderique diidentifikasikan bernama Heather itu pun langsung terkejut dan tidak merasa kecewa dengan cara lamaran insidental yang dilakukan kekasinya. "OH TUHAN!!!!!! Anda serius?!?!? "YES SAYANG!!! Air mata saya keluar saat ini. OH TUHAN!" tulisnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)