Chevrolet Perkenalkan Cruze Hatch Terbaru

Jum'at, 08 Januari 2016 - 14:05 WIB
Chevrolet Perkenalkan Cruze Hatch Terbaru
Chevrolet Perkenalkan Cruze Hatch Terbaru
A A A
CALIFORNIA - Menjelang Detroit Motor Show pekan depan, Chevrolet memperkenalkan Cruze Hatch 2017. Model teranyar ini akan diproduksi untuk pasar global.

Dikutip dari Leftlanenews, Jumat (8/1/2016), jika dilihat dari depan, Cruze Hatch 2017 identik dengan Cruze sedan 2016 yang diperkenalkan di ajang Detroit Motor Show tahun lalu. Tapi fasia belakang memperoleh lampu ekor horizontal dan spoiler atap mount yang memberikan kesan sporty.

Hatch terbaru ini akan dilengkapi dengan generasi terbaru sistem infotainment MyLink Chevrolet yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Model tersebut memiliki bagasi yang lumayan besar, mampu mengangkut lima penumpang, dan kursi bagian belakang dapat dilipat.

Seperti sedan, Cruze Hatch 2017 didukung 1,4-liter empat silinder mesin turbocharged yang menggunakan direct bahan bakar injeksi untuk memberikan 153dk dan 177 lb-ft torsi. Front-wheel drive adalah satu-satunya konfigurasi yang ditawarkan, namun Chevrolet belum mengungkapkan apa gearbox hatchback juga akan melengkapinya. Sebuah sistem standar start/stop tetap dihadirkan untuk pengecekan bahan bakar.

Chevrolet Cruze Hatch 2017 dijadwalkan mulai dijual pada musim gugur 2016. Pembeli akan diminta memilih dari dua trim level, yakni LT dan Premier dan paket RS yang meliputi lampu kabut dan tubuh kit juga akan ditawarkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)