Mobil Transformers Dilelang

Minggu, 10 Januari 2016 - 14:51 WIB
Mobil Transformers Dilelang
Mobil Transformers Dilelang
A A A
SIAPA yang tidak tahu film Transformers yang menceritakan mengenai mobil-mobil unik yang dapat menjadi robot dan bersahabat dengan manusia.

Ternyata, mobil-mobil dalam film tersebut ada dalam kehidupan nyata serta menuju lelang Barrett-Jackson di Scottsdale, Arizona.

Dilansir dari BoldRide, Minggu (10/1/2016), ajang tersebut rencananya akan menghadirkan Optimus Prime dan Bumblebee dari film Transformers untuk dilelang pada akhir bulan ini.

Namun, jangan berharap mobil dapat berubah bentuk layaknya dalam film Transformer sungguhan, hanya saja mobil ini benar-benar dapat berfungsi layaknya mobil pada umumya.

Di dalam ajang tersebut mobil ikonik Optimus Prime merupakan mobil paling penting dan diharapkan dapat mendatangkan waralaba. Seperti terlihat pada gambar, truck ini memiliki tampilan grill aluminium dengan lambang autobots berwarna merah pada bagian ujung hidung mobil.

Selain itu tampilan knalpot juga terlihat amat mencolok, dimana dua corong knalpot besar terlihat di bagian samping mobil yang menghadap ke atas.

Selain itu, Chevrolet Camaro SS "resto-mod" yang digunakan untuk menggambarkan karakter "Bumblebee" juga akan meramaikan ajang tersebut.

Mobil Transformers Dilelang


Kendaraan saat ini dimiliki oleh sutradara Michael Bay, mobil dengan warna kuning hitam ini terlihat sangat mencolok. Meskipun mobil ini terbilang mobil lawas produksi 1967, namun terlihat sangat menarik dengan beberapa bagian yang telah mengalami perombakan.

Tidak hanya itu, bagian dalam cup mobil juga tidak luput dari perhatian di mana block mesin juga telah didesain seperti bagian eksterior mobil. Tidak lupa tulisan Bumble Bee dan lambang autobot berwarna kuning sebagai lambang kebesaran.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8877 seconds (0.1#10.140)