Awal Tahun Toyota Lebarkan Sayap Buka Dealer di Banjarmasin

Kamis, 14 Januari 2016 - 10:00 WIB
Awal Tahun Toyota Lebarkan Sayap Buka Dealer di Banjarmasin
Awal Tahun Toyota Lebarkan Sayap Buka Dealer di Banjarmasin
A A A
JAKARTA - Toyota-Astra Motor memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Pulau Kalimantan dengan meresmikan outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin. Ini merupakan outlet resmi ke-281 Toyota.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui, dalam keterangan resminya Kamis, (14/1/2016).

Dirinya menambahkan melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin pihaknya berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

Sementara, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. TAM berupaya terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8940 seconds (0.1#10.140)