Mini Countryman Generasi Kedua Siap Meluncur

Senin, 18 Januari 2016 - 09:27 WIB
Mini Countryman Generasi...
Mini Countryman Generasi Kedua Siap Meluncur
A A A
SURREY - Mini Countryman telah tertangkap sedang melakukan sebuah uji coba, baru-baru ini. Meskipun keluar dengan tampilan penuh kamuflase, sepertinya model generasi kedua ini siap diluncurkan pada pertengahan tahun 2016.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (18/1/2016), Countryman akan hadir sebagai model facelift yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Pihak perusahaan akan menghadirkan Countryman sebagai "otentik SUV". Artinya, model akan memiliki kemampuan off-road yang lebih signifikan, seperti dapat melintasi turunan terjal.

Countryman hadir dengan ekstra cladding bodi plastik serta all-wheel drive standar, sehingga memungkinkan mobil melintasi medan yang sulit. Sedangkan untuk urusan tenaga, model ini akan dibekali turbocharged 2.0-liter empat silinder dengan 228 dk serta 236 pound-feet torsi.

Kekuatan yang dimiliki sama dengan semua model JCW terbaru lainnya, termasuk Mini John Cooper Works Convertible yang sudah terungkap beberapa hari lalu. Countryman kemungkinan besar akan diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show yang telah ditetapkan pada Oktober 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)