Tampilan Himalaya Mejeng di Website Resmi Royal Enfield

Senin, 25 Januari 2016 - 15:20 WIB
Tampilan Himalaya Mejeng di Website Resmi Royal Enfield
Tampilan Himalaya Mejeng di Website Resmi Royal Enfield
A A A
NEW DELHI - Penampakan Royal Enfield Himalaya memang sudah banyak beredar sejak akhir 2015 lalu. Sampai saat ini, pihak perusahaan masih menutup rapat-rapat keran informasinya mengenai motor petualangan tersebut. Baru-baru ini, pihak perusahaan telah merilis gambar resmi Himalaya pada website resminya.

Dilansir dari Visordown, Senin (25/1/2016), sampai saat ini rincian mesin dari Himalaya juga masih menjadi sebuah tanda tanya. Foto-foto yang ditampilkan sepertinya diambil dari potongan-potongan video yang telah dibuat pihak perusahaan.

Pada laman resminya, pihak perusahaan belum juga mau mengumumkan kapan tanggal peluncurannya. Tampaknya, hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat.

Berdasarakan spekulasi yang ada, Himalaya akan dibekali mesin 410cc tunggal dan mampu menghasilkan sekitar 30 bhp. Selain itu, diharapkan motor juga akan menggunakan overhead Cams daripada digerakkan pushrod dan akan revisi hingga 7.000 rpm.

Ini adalah motor pertama dari generasi baru platform dan produk dari Royal Enfield, dan merupakan bagian dari rencana perusahaan meningkatkan produksi sebesar 150.000 unit per tahun. Mengingat Royal Enfield juga telah membuka gerai pertamanya di Jakarta, maka menarik untuk ditunggu apakah Himalaya juga akan diboyong ke Indonesia, kita tunggu saja.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8188 seconds (0.1#10.140)