Subaru Crosstrek Special Edition Segera Gebrak Pasar

Rabu, 10 Februari 2016 - 10:48 WIB
Subaru Crosstrek Special Edition Segera Gebrak Pasar
Subaru Crosstrek Special Edition Segera Gebrak Pasar
A A A
WINDY - Chicago Auto Show telah dipersiapkan sebagai tempat untuk memperkenalkan Subaru Crosstrek Special Edition. Pabrikan mobil asal Jepang tersebut tertangkap kamera tengah melakukan pengujian Subaru di Windy City.

Dikutip dari Worldcarfans, Rabu (10/2/2016), perubahan besar yang terjadi pada model spesial edition ini terdapat pada bagian kabin. Subaru telah dilengkapi dengan jahitan kontras berwarna merah, yang berada pada roda kemudi dan shifter. Selain itu, spesial edition ini juga memiliki pencahayaan interior merah.

Beberapa fitur lainnya yang terdapat pada spesial edition adalah power moonroof, sistem keyless entry, pengapian tombol push, dan sistem infotainmen dengan layar 6.2 inci. Pembeli juga akan menemukan sebuah kamera spion dan sistem audio/FM/CD AM dengan /USB konektivitas Bluetooth/iPod.

Untuk urusan tenaga, model ini dibekali dengan mesin 2.0-liter Boxer yang mampu mengembangkan 148dk dan 145 pound-feet torsi. Mesin ini terhubung secara eksklusif dengan transmisi continuously variable dan standar sistem all-wheel drive. Perusahaan akan membatasi produksi sebanyak 1.500 unit dan model dijadwalkan akan segera hadir di dealer AS pada musim semi ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6435 seconds (0.1#10.140)