Kia Mobil Indonesia Peduli dengan Dunia Pendidikan

Senin, 15 Februari 2016 - 21:26 WIB
Kia Mobil Indonesia Peduli dengan Dunia Pendidikan
Kia Mobil Indonesia Peduli dengan Dunia Pendidikan
A A A
JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kembali mendapatkan kunjungan siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari daerah Sampang dan Banyumas. SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas mendapat penjelasan mengenai perusahaan Kia yang merupakan perusahaan manufaktur kendaraan dari Korea Selatan.

“Ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dalam bidang pendidikan. Supaya para siswa mendapat pengetahuan lebih mengenai pekerjaan automotif secara langsung di lapangan,“ Ujar Hendra Kurniawan, Service Manager KMI, dalam keterangan tertulisnya Senin, (15/2/2016).

Selain itu para siswa juga diberikan penjelasan mengenai proses servis yang ada pada KMI. Para siswa SMK yang berjumlah kurang lebih 100 orang ini juga diajak untuk mengelilingi bengkel untuk melihat proses servis yang diterapkan oleh KMI.

Mereka juga berkesempatan mengunjungi Kia Training Center untuk mendapatkan penjelasan mengenai mesin-mesin yang ada pada kendaraan Kia.

Sebagai bentuk kepedulian KMI terhadap dunia pendidikan, Kia menyumbangkan masing-masing satu transmisi kepada 2 SMK ini. Transmisi ini diharapkan dapat menjadi bahan pelatihan atau tujuan pendidikan lainnya bagi mereka.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Kia dan kampanye “Family Like Care Plus” Kia yang diharapkan dapat berkontribusi bagi dunia pendidikan khususnya di bidang pendidikan automotif dan telah rutin dilaksanakan oleh KMI sejak tahun-tahun sebelumnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9124 seconds (0.1#10.140)