Tesla Model S Dibuat Versi Anak-anak

Kamis, 18 Februari 2016 - 13:24 WIB
Tesla Model S Dibuat Versi Anak-anak
Tesla Model S Dibuat Versi Anak-anak
A A A
CALIFORNIA - Perusahaan mainan asal Amerika Serikat (AS), Radio Flyer, telah memperkenalkan replika Tesla Model S untuk anak-anak. Miniatur dari Model S ini juga hadir sebagai mobil listrik, hanya saja memiliki ukuran baterai yang berbeda.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (18/2/2016), sebagai mobil mainan listrik, miniatur ini menggunakan baterai 140-Wh lithium-ion. Namun dengan sedikit biaya tambahan, konsumen dapat memperoleh baterai premium 190-Wh dengan daya tahan lebih lama.

Tesla Model S ini cukup unik, karena dilengkapi dengan working headlights dan pemutar musik di bagian depan. Selain itu, ada juga pengaturan porseneling untuk menggerakkan mobil maju dan mundur.

Mini Tesla hadir dengan tiga varian warna, yakni Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, dan Midnight Silver Metallic. Di sisi lain, para orangtua juga tidak perlu khawatir saat anak mereka mengendarai Tesla Mini.

Orang tua kini dapat mengatur kecepatan makasimal mobil untuk tiga atau enam mil per jam. Radio Flyer mengatakan, pengiriman akan dimulai pada bulan Mei mendatang dan mobil mainan ini cocok untuk usia 3-8 dan sampai 81 pon (37 kilogram).

Pihak perusahaan sendiri membanderol Tesla Mini dengan harga USD499 atau sekitar Rp6,74 juta. Sebagai informasi tambahan, mobil sport listrik Tesla Model S asli harga dasarnya USD76.200 atau kisaran Rp1 miliaran. Artinya, satu unit Model S asli harganya setara dengan sekitar 150 Tesla Model S Mini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)