Toyota Tambah 2 Outlet Sekaligus di Riau

Senin, 29 Februari 2016 - 22:21 WIB
Toyota Tambah 2 Outlet Sekaligus di Riau
Toyota Tambah 2 Outlet Sekaligus di Riau
A A A
JAKARTA - Saat ini Toyota-Astra Motor (TAM) mempunyai 10 outlet resmi di Provinsi Riau dengan diresmikannya secara sekaligus dua outlet baru, Agung Toyota Teluk Kuantan dan Agung Toyota Dumai, hari ini.

Peresmian kedua outlet ini membuat outlet Agung Toyota total menjadi 22 cabang yang terdapat di 5 provinsi di Indonesia. Secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 286 outlet resmi yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

Direktur PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja, menyebutkan suatu kebanggaan bagi TAM karena dapat menghadirkan outlet Toyota yang pertama di Dumai dan juga di Kuantan Singingi.

“Kehadiran kedua outlet ini menunjukkan keyakinan kami terhadap perkembangan perekonomian di provinsi Riau khususnya wilayah Dumai dan Kuantan Singingi,” kata Darmawan, dalam keterangan resminya, Senin (29/2/2016).

Menurut dia, provinsi Riau merupakan provinsi yang memiliki outlet Toyota terbanyak di Pulau Sumatera yang mencapai 10 outlet resmi.

“Hal ini diharapkan dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” ucapnya.

Di kesempatan terpisah, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota, merupakan faktor penentu yang menjadikan kami berada pada posisi sebagai market leader di pasar otomotif selama ini.

“Menurut kami, service merupakan layanan purna jual yang wajib diberikan kepada setiap pelanggan Toyota, yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi setiap pelanggan,” ujar Henry.

Dia menambahkan, Sebagai wujud apresiasi terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan selama ini, pihaknya selalu berupaya dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan yang betul-betul sesuai dengan karakteristik konsumen Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2530 seconds (0.1#10.140)
pixels