Mercedes-Benz Indonesia Weekend Test Drive untuk Konsumen

Kamis, 10 Maret 2016 - 15:30 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Weekend Test Drive untuk Konsumen
Mercedes-Benz Indonesia Weekend Test Drive untuk Konsumen
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya di tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali mengadakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2016 pada tanggal 12 – 13 Maret 2016, bertempat di Kawasan Rasuna Epicentrum – Kuningan, Jakarta. MBI menjawab keinginan konsumen untuk dapat merasakan sendiri fitur-fitur inovatif dari SUV Mercedes-Benz.

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia mengatakan dalam keterangan resminya, Kamis (10/3/2016), “Setelah suksesnya peluncuran berbagai model SUV kami di Indonesia, kali ini kami secara special mengundang para customer untuk mencoba secara langsung seluruh model premium SUV terlengkap kami secara langsung.

Dia menambahkan, seluruh SUV ini menawarkan tingkat kenyamanan yang mengagumkan, pengalaman berkendara yang luar biasa serta tingkat keselamatan terbaik di kelasnya.

“Selama dua hari berlangsungnya event ini, para customer kami dapat datang dan mencoba secara langsung model – model SUV terlengkap dari Mercedes-Benz, seperti: Mercedes-Benz GLA yang merupakan compact-sized SUV dengan desain yang sangat menarik serta tingkat kepraktisan yang tinggi dalam penggunaan sehari-hari; Mercedes-Benz New GLC, sebuah kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan dalam sebuah SUV modern.

Sementara Mercedes-Benz GLE, SUV yang baru saja diluncurkan oleh Mercedes-Benz dan merupakan penerus dari seri ML atau M-Class yang popular dan Mercedes-Benz GL-Class, yang menampilkan kemewahan sebuah SUV dengan kabin yang luas, " ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director of Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development Mercedes-Benz Indonesia.

Selain menampilkan seluruh line up dari Mercedes-Benz SUV di event ini sebagai bagian dari “Year of the SUV”, Mercedes-Benz Indonesia telah menyiapkan berbagai model lain yang dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir untuk dicoba oleh para customer.

Khusus untuk acara ini, MBI telah merancang jalur uji khusus bagi para konsumen, agar dapat merasakan seluruh kemampuan serta fungsi keselamatan dari SUV Mercedes-Benz. Dalam ajang test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan Mercedes-Benz Collection.

Selain itu, disediakan pula Kids Corner bagi customers Mercedes-Benz yang membawa anak-anak untuk dapat bermain dan beraktivitas secara menyenangkan. Beragam jenis permainan telah disiapkan agar anak-anak dapat merasakan keceriaan hari libur bersama keluarga.

Bagi para customers yang ingin segera membawa pulang kendaraan Mercedes-Benz, terdapat attractive offer paket pembiayaan khusus yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan yang khusus tersedia di event ini.

“Dengan diselenggarakannya event ini, kami berharap agar kepercayaan para customer terhadap Mercedes-Benz sebagai kendaraan dengan tingkat keselamatan dan kenyamanan terdepan di kelasnya dapat tetap terjaga,” pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1326 seconds (0.1#10.140)