Hino Berikan Bus Sekolah untuk SMK Mataram Semarang

Selasa, 15 Maret 2016 - 00:31 WIB
Hino Berikan Bus Sekolah untuk SMK Mataram Semarang
Hino Berikan Bus Sekolah untuk SMK Mataram Semarang
A A A
JAKARTA - Hino berikan 1 unit Hino Dutro 130 MDLB kepada SMK Mataram Semarang untuk dipergunakan sebagai bus sekolah. Bus Sekolah yang diberikan oleh Hino Indonesia akan dipergunakan untuk mengantar siswa ke tempat praktek di berbagai lokasi di seputar Semarang.

“Pemberian Bus Skolah ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan kami terhadap sektor pendidikan. Kami menempatkan keterampilan dan pengalaman praktek sebagai prioritas utama. Teori dan praktek harus berjalan seiring,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin 14/3/2016).

Hino Indonesia terus memberikan kembali kepada masyarakat melalui berbagai program CSRnya di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan utama CSR Hino Indonesia meliputi aspek kesehatan, pendidikan, perlindungan lingkungan, kebudayaan dan pengembangan masyarakat.

"Ini adalah kedua kalinya kami bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Mataram. Sebelumnya, kami pernah memberikan 1 unit mesin Hino H07D pada tahun 2015 untuk pelatihan siswa," ujar J. Ralhan, Direktur PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2650 seconds (0.1#10.140)