Mercedes Siapkan Pick-up Penantang Volkswagen Amarok

Selasa, 15 Maret 2016 - 13:30 WIB
Mercedes Siapkan Pick-up Penantang Volkswagen Amarok
Mercedes Siapkan Pick-up Penantang Volkswagen Amarok
A A A
STUTTGART - Tahun lalu Mercedes-Benz telah mengumumkan keinginannya untuk menghadirkan model pick-up sebagai salah satu model andalan di 2016. Sepertinya hal tersebut telah benar-benar diwujudkan oleh Mercedes, pasalnya pabrikan asal Jerman tersebut siap memperkenalkan pick-up pertamanya di ajang Paris Motor Show Oktober mendatang.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, Selasa (15/3/2016), CEO Mercedes-Benz, Volker Mornhinweg bahkan mengatakan, pihaknya siap memperkenalkan pick-up pertamanya sebagai pesaing Volkswagen Amarok. Model ini akan segera beredar dipasar pada 2017.

Kehadiran Pick-up merupakan hal yang benar-benar baru oleh perusahaan asal Jerman tersebut. Pick-up dari Mercedes ini telah dibekali oleh teknologi dari Nissan Navara, termasuk chassis dan all-wheel drive system.

Belum ada keterangan resmi, mesin apa yang akan digunakan oleh pick-up dari Mercedes tersebut. Namun diprediksi, mobil berbody besar tersebut akan menggunakan mesin bensin enam silinder dan mesin diesel selain turbodiesel 2.3-liter.

Diharapkan akan tersedia dengan dua transmisi yaitu manual dan otomatis. Dan kabarnya produsen akan menawarkan dalam tiga varian model.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4365 seconds (0.1#10.140)