Chevrolet Tampilkan Petunjuk Baru untuk Pasar SUV dan Truck Pickup

Senin, 28 Maret 2016 - 15:38 WIB
Chevrolet Tampilkan Petunjuk Baru untuk Pasar SUV dan Truck Pickup
Chevrolet Tampilkan Petunjuk Baru untuk Pasar SUV dan Truck Pickup
A A A
BANGKOK - Ajang Bangkok International Motor Show ke 37 dimanfaatkan Chevrolet mengumumkan kehadiran dua kendaraan baru yaitu Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier. Keduanya memiliki gaya berbeda untuk segmen truk dan SUV memberikan para pelanggan gambaran yang kuat untuk arahan desain Chevrolet terbaru.

“Bangkok International Motor Show merupakan salah satu acara penting di negara ini dan Thailand merupakan salah satu pasar yang berpengaruh untuk kedua kendaraan terbaru dari Chevrolet tersebut, oleh karena itu kedua hal tersebut dapat menjadi sarana kami untuk menguji ide-ide baru,” ungkap Marcos Purty, Managing Director of GM Thailand dan Chevrolet Sales Thailand.

Dia menambahkan dalam keterangan resminya Senin (28/3/2016), dengan memperkenalkan kedua kendaraan ini diharapkan dapat menciptakan antusias dan ketertarikan sekaligus memperkuat komitment Chevrolet di pasar Thailand.

Sementara Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales, mengatakan bahwa perkenalan kendaraan ini menjadi bukti bahwa Chevrolet terus menerus mencari tahu bagaimana memahami pasar yang terus berkembang.

“Kami ingin terus menjadi pemimpin di segmen kendaraan ini yang tentunya sangat penting bagi pasar di kawasan ini. Kami yakin bahwa kedua kendaraan tersebut merupakan contoh nyata dari hal itu,” ungkap Mike.

Menurutnya, Colorado Xtreme merupakan truck pickup Amerika kebanggan yang paling mutakhir dari Chevrolet di seluruh dunia. Berbagai aksesoris pelengkap yang terintegrasi memungkinkan konsumen menyesuaikan truck pickup mereka. Bahkan untuk keadaan yang paling menantang sekalipun. Ini adalah kendaraan off-road yang tidak hanya terlihat tangguh tetapi juga benar-benar dapat mengatasi berbagai tantangan yang ditemui di jalan.

“Sementara itu Trailblazer Premier akan tetap menjadi andalan bagi keluarga yang suka berpetualang, hal ini mengeksplorasi sisi yang berbeda dari karakternya. Kendaraan ini merupakan sebuah jawaban dari berkembangnya pasar SUV mewah dan canggih, serta menawarkan berbagai fitur premium baik di dalam maupun di luar,” ujarnya.

Michael Simcoe, GM International Vice President of Design, menjelaskan bahwa kendaraan ini diciptakan karena berbagai alasan. Beberapa tampilan memperlihatkan masa depan, beberapa hal lain merupakan ekspresi murni dari kreativitas dan lain-lain, seperti kedua kendaraan Chevrolet yang perlihatkan hari ini, menghilangkan batasan-batasan yang ada dalam kenyataan.

"Desain kami fokus kepada kedua kendaraan ini yang memang memiliki arahan yang berbeda, dengan memastikan kedua kendaraan tersebut dapat menjadi kendaraan yang mandiri di segmennya,” katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8473 seconds (0.1#10.140)