Mitsubishi Siap Hadirkan Mobil Off-road dan Tritron Bertenaga Listrik di JMS 2023

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:36 WIB
loading...
Mitsubishi Siap Hadirkan Mobil Off-road dan Tritron Bertenaga Listrik di JMS 2023
Mitsubishi Siap Hadirkan Mobil Off-road di JMS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Mitsubishi siap mengungkap foto model crossover off-road yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023 nanti.



Berdasarkan gambar, model konsep yang belum diberi nama resmi ini merupakan kendaraan serba guna yang dirancang khusus untuk rute off-road.

Menariknya, dalam rilis medianya, Mitsubishi juga menggunakan istilah powertrain listrik yang dipadukan dengan sistem penggerak empat roda listrik pada model konsep ini.

Seperti dilansir dari Ridepart, kemungkinan besar ia akan menampilkan powertrain hybrid plug-in dengan kemampuan penggerak listrik murni.

Selain desain bodinya yang berbentuk kotak, bagian belakang model ini dilengkapi unit pencahayaan berbentuk T, diikuti dengan roof box besar dan terlihat penggunaan kamera samping berdasarkan ukuran struktur tipisnya.

Selain model crossover off-road, Mitsubishi akan menghadirkan model konsep lain yang dirancang untuk mobilitas off-road jarak jauh, serta model prototipe truk pikap Triton generasi baru.

Sebagai informasi, Mitsubishi Triton akan kembali hadir di pasar Jepang awal tahun depan untuk pertama kalinya setelah 12 tahun.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)