Skuter KTM Tak Seperti Motor Metik Pasaran

Sabtu, 02 April 2016 - 22:42 WIB
Skuter KTM Tak Seperti Motor Metik Pasaran
Skuter KTM Tak Seperti Motor Metik Pasaran
A A A
ALLISTON - KTM menghadirkan sebuah skutik baru yang akan tampil dengan desain tidak seperti biasanya motor skutik. Desain motor ini bisa dikatakan sebagai gebrakan yang revolusioner.

Skutik dengan tampilan unik ini mempunyai sistem pemindah daya yang berbeda. Untuk pertama kalainya KTM menerapkan konsep barunya dalam hal desain namun menghilangkan identitasnya sebagai motor skuter matik.

Sep[erti dilansir dari Visordown, Sabtu (2/4/2014) dirancang sebagai skuter dengan mobilitas tinggi yang sangat sesuai untuk daerah perkotaan. Pihak KTM telah mengembangkan kendaraan ini sejak tahun 2013 lalu.

Motor skutik dengan nama E-Speed ini merupakan skuter konsep KTM yang dispekulasikan akan menggunakan tenaga baterai atau akan menggunakan sistem fuel cell sebagai penggeraknya. Belum ada informasi detail mengenai spesifikasinya.

E-Speed ini akan sangat mudah dikenal mulai dari bagian depan hingga bagian belakang. Lalu mulai dari setang kemudi hingga joknya juga tampak begitu jelas dan unik. Bahkan untuk motor ini KTM melalui Departeman R&D tengah mengembangkan sistem pencahayaan lampu terbaru menggunakan teknologi LED.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2090 seconds (0.1#10.140)