Hyundai All new Tucson Banyak Penambahan Fitur Baru

Kamis, 07 April 2016 - 17:44 WIB
Hyundai All new Tucson Banyak Penambahan Fitur Baru
Hyundai All new Tucson Banyak Penambahan Fitur Baru
A A A
JAKARTA - Gelaran IIMS tahun ini membuat para Agen Pemegang Merek (APM) mempersiapkan beberapa line up beberapa mobil baru. Salah satunya adalah Hyundai yang menghadirkan All new Tucson. Beberapa perubahan dilakukan menghasilkan tampilan yang sedikit garang.

All new Tucson yang bermain di segmen SUV ini mengalami perubahan wajah serta penambahan beberapa fitur cukup siginifikan. Ubahan yang cukup menonjol terlihat dari lampu depan maupun belakang yang telah menggunakan LED.

“Versi ini mengalami total change. Lampu depan LED yang dilengkapi proyektor dan positioning lamp,” ujar Mukiat Sutikno, presiden direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Kamis (7/4/2016) .

Gaya desain interior kini dibuat lebih lugas. Meski begitu, ada penambahan fitur seperti kamera parkir, dan penempatan berbagai panel kontrol. Bahkan, jangkauan AC kini lebih terasa di bagian belakang.

Sedangkan fitur keselamatan yang diberikan semakin lengkap karena Hyundai memberikan beberapa tambahan. Seperti dual airbag, ABS lengkap, revisi di kerangka monocoque yang duisesuaikan dengan kondisi alam Indonesia sehingga penumpang lebih nyaman saat di perjalanan.

Hyundai All new Tucson menggunakan mesin NU 2.0 MPI, D-CVVT, empat silinder, 16 valve, berkapasitas 1.999 cc. Mesin berbahan bakar bensin itu diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 158 PS pada 6.200 rpm dan torsi 19,6 kgm pada 4.000 rpm.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1925 seconds (0.1#10.140)