Hyundai Indonesia Gelar Virtual Motor Show, Suguhkan Apa Saja?

Minggu, 13 Desember 2020 - 07:17 WIB
loading...
Hyundai Indonesia Gelar Virtual Motor Show, Suguhkan Apa Saja?
Mobil reli Hyundai i20 WRC merupakan salah satu mobil Hyundai yang menarik dicermati di Hyundai Virtual Show. Foto/HMDI
A A A
JAKARTA - Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan jajaran produk andalannya dalam Hyundai Virtual Motor Show.

Adapun produk yang dipamerkan seperti Hyundai Ioniq Electric, Hyundai Kona Electric, Hyundai Kona bermesin bensin, Hyundai Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC. (Baca juga : BAC Resmi Dijual di Indonesia, Garansi Satu Tahun Disiksa di Sirkuit )
Hyundai Indonesia Gelar Virtual Motor Show, Suguhkan Apa Saja?


Presiden Direktur HMID SungJong Ha, mengatakan, HMID menghadirkan Hyundai Virtual Motor Show ini sebagai sebuah inisiatif baru dan juga menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup mereka.

"Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif," ujar Ha dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Ha mengungkap, Hyundai juga akan memberikan kejutan di perhelatan virtual motor show ini dengan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang. (Baca juga : BMW Motorrad Lakukan Recall. Bukan Motor, Tapi Jaket Kulit )

Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar.

Selain itu, Hyundai juga akan menampilkan mobil yang digunakan di World Rally Championship (WRC), untuk merayakan kemenangan yang diraih oleh Hyundai selama dua tahun berturut-turut sebagai juara dunia manufaktur WRC.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)