V-Kool Perkenalkan Teknologi Glass Fusion

Jum'at, 08 April 2016 - 19:06 WIB
V-Kool Perkenalkan Teknologi Glass Fusion
V-Kool Perkenalkan Teknologi Glass Fusion
A A A
JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor resmi kaca film milik V-Kool di Indonesia hari ini memperkenalkan produk barunya yakni Glass Fusion pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dimana dengan menggunakan Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas pada kondisi hujan sebesar 35% atau mengurangi silau hingga 30%.

"Kali ini V-Kool memperkenalkan produk baru dari jajaran V-Kool Ultramaster yakni Glas Fusion dengan teknologi mutakhir. Produk ini dapat melindungi dan merawat kaca kendaraan maupun bangunan," ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Selain itu, kaca kendaraan yang telah dilapisi Glass Fusion dapat meningkatkan visibilitas dan waktu ekstra untuk menghindari bahaya hingga jarak hampir 20 meter saat mengemudi dengan kecepatan 60 km per jam. Ditambah lagi dengan teknologi Nano yang mebuatnya semakin mudah digunakan pada permukaan yang mengandung silika sepeti kaca, keramik dan granit.

Pengunjung yang datang ke booth V-Kool dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film untuk menjajal produk. Serta terdapat program "Cek Kaca Film", dimana pengunjung yang beruntung bisa melakukan konsultasi dan pemeriksaan kaca film yang telah terpasang pada kendaraan mereka secara gratis. Booth V-Kool di IIMS 2016 terletak di Hall C, C1 dengan mengusung tema 'V-Kool Lounge'.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7348 seconds (0.1#10.140)