Tiga Bintang AADC 2 Ramaikan Booth Mitsubishi di IIMS

Sabtu, 09 April 2016 - 22:16 WIB
Tiga Bintang AADC 2 Ramaikan Booth Mitsubishi di IIMS
Tiga Bintang AADC 2 Ramaikan Booth Mitsubishi di IIMS
A A A
JAKARTA - Ada yang spesial di booth Mitsubishi di ajang IIMS 2016, pasalnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendatangkan Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), dan Sissy Priscilla (Milly) pemeran utama dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang kedua . Bukan tanpa alasan, mereka datang karena KTB melalui produknya yaitu Outlander Sport merupakan sponsor utama dalam film AADC yang kedua.

“Kami sengaja mengajak ketiga pemeran utama film ini sambil mengampanyekan film terbarunya, AADC2. Kami (Mitsubishi) merupakan sponsor utama, dalam film ini” ucap Intan Vidiasari, Humas KTB di sela acara, Sabtu (9/4/2016).

Rencanannya pemutaran perdana sekuel film AADC 2, dilakukan di Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016). Dalam film tersebut Ada tiga model Mitsubishi yang aktif terlibat dalam film AADC2 ini, yakni Outlander Sport, Delica, dan Grandis.

Rencanannya saat gala premier di Yogyakarta, Mitsubishi juga akan mengerahkan masing-masing tiga unit All New Pajero Sport dan Delica untuk mengantar pada pemeran utama film sampai ke red carpet. Selain itu, membuka kesempatan adanya kerja sama lanjutan dengan masing-masing pemeran yaitu Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), dan Sissy Priscilla (Milly) .

“Sepertinya akan ada kerja sama untuk sosial media ke depannya. Tinggal tunggu saja nanti,” ucap Intan.

Dalam cerita film AADC 2 Mitsubishi Outlander Sport menjadi sahabat setia Cinta. Film karya rumah produksi milik Mira Lesmana ini, Dian Sastrowardoyo (Cinta) mengaku lebih banyak mengemudikan mobil ketimbang film pertamanya.

“Kalau di AADC satu, Milly yang banyak bawa mobil. Kalau di AADC2, aku yang lebih banyak nyetir, naik Mitsubishi Outlander Sport yang ada panoramic roof-nya,” kata Dian di booth Mitsubishi.

Dian juga mengakui kalau mengemudikan sport utility vehicle (SUV) kompak Mitsubishi ini ternyata mengasyikan. Tenaga yang mantap serta daya kontrol yang maksimal, membuat mengendarai Outlander Sport jadi menyenangkan, akunya.

“Mitsubishi kan memang terkenal akan kehandalannya, tenaganya itu terasa banget. Sekali injak pedal gas, langsung terasa,” pungkas Dian.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)