Beli Agya, Dapat Gratis Fortuner VRZ

Jum'at, 15 April 2016 - 23:07 WIB
Beli Agya, Dapat  Gratis Fortuner VRZ
Beli Agya, Dapat Gratis Fortuner VRZ
A A A
SEMARANG - Diah Fitri Lestari Warga Plamongan Indah, Mranggen Kabupaten Demak, beruntung mendapatkan sebuah mobil Toyota Fortuner VRZ, keluaran terbaru, dalam program undian Fantastik 55 Tahun Nasmoco yang diundi, di Mal Paragon. Diah sangat beruntung karena, dirinya hanya membeli mobil LCGC Toyota Agya, yang harganya jauh dibawah Toyota Fortuner.

”Yang bersangkutan membeli Toyota Agya pada bulan Januari lalu,” kata Operation Manager Nasmoco Grup Agus Partono, Jumat (15/4/2016).

Dia menambahkan, Diah merupakan pemenang Grand Prize program 55 Tahun Nasmoco, periode Januari sampai Maret. Selain itu, diundi juga program yang sama periode bulan Maret yang memberikan hadiah 18 Etios Valco.

“Total jumlah kupon yang diundi untuk grand prize satu All New Fartuner VRZ sebanyak 5.072 kupon yang berasal dari kupon pembelian mobil selama program Fastastik 55 tahun Nasmoco di Januari sampai Maret,” jelasnya.

Customer Relation Dept Head Hary Setyawan menambahkan, dalam kesempatan yang sama, Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di Jateng dan DIY, menggelar acara sepesial pameran 55 tahun Nasmoco yang berlangsung Rabu-Minggu (13-17/4).

Selama pameran berlangsung, selain menampilkan display produk Toyota, pengunjung mal juga akan dapat menyaksikan berbagai hiburan. Selain itu dalam pameran juga diikuti oleh Divisi service dan after sales dengan ekspos Nasmoco Amergency Assistance yang siap melayanai 24 jami setiap keluhan mobil Toyota pelanggan.

“Selama pemeran ini, kami juga memberikan penawaran menarik dengan memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian mobil Toyota, dengan uang muka ringan selama pameran,”ucapnya.

Dia berharap, dengan adanya program undian dan pameran tersebut diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat dalam membeli mobil khususnya produk Toyota.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8302 seconds (0.1#10.140)