Jurgen Klopp Bintangi Iklan New Opel Insignia

Sabtu, 16 April 2016 - 13:28 WIB
Jurgen Klopp Bintangi Iklan New Opel Insignia
Jurgen Klopp Bintangi Iklan New Opel Insignia
A A A
MUNCHEN - Jurgen Klopp, pelatih sepak bola yang saat ini menukangi Liverpool merupakan salah salah satu Brand Ambassador dari Opel. Keputusan ini diambil oleh pabrikan asal Jerman tersebut mengingat Klopp merupakan pelatih sepak bola terkenal serta pecinta Opel Insignia.

Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (16/4/2016), belum lama ini pelatih berkacamata tersebut kembali muncul dalam beberapa iklan Opel untuk memperkenalkan fitur dan teknologi yang mereka miliki. Kali ini, Opel menghadirkan iklan komersial tersebut dengan tema "Asisten Baru Klopp".

Iklan ini difokuskan untuk memperkenalkan fitur adaptive cruise control dari Insignia, yang meliputi fungsi rem otomatis. Bagi Anda yang belum terbiasa mendengar fitur ini, Adaptive Cruise Control merupakan fitur yang dapat menjaga mobil mengemudi pada jarak aman saat mengikuti kendaraan lain, pada kecepatan yang ditentukan pengemudi.

Setiap perubahan kecepatan pada kendaraan akan diterapkan pada mobil menggunakan aktif cruise control, guna memastikan kendaraan terhindar dari kecelakaan. Namun dalam hal ini, pengemudi tetap berada pada posisinya guna mengatur kendali.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5689 seconds (0.1#10.140)