Rayakan Peluncuran M2 Coupe, BMW Luncurkan Sepeda Edisi Khusus

Selasa, 19 April 2016 - 11:39 WIB
Rayakan Peluncuran M2 Coupe, BMW Luncurkan Sepeda Edisi Khusus
Rayakan Peluncuran M2 Coupe, BMW Luncurkan Sepeda Edisi Khusus
A A A
MUNICH - Menghadirkan sebuah model edisi khusus dalam menyambut sesuatu yang spesial tentu saja merupakan hal yang biasa bagi BMW. Namun kali ini terdapat sesuatu yang unik, dimana pabrikan mobil yang bermarkas di Jerman ini memperkenalkan Cruise M Sepeda Limited Edition baru untuk merayakan peluncuran M2 Coupe.

Terinspirasi dari model coupe 365 tenaga kuda, sepeda dibalut secara eksklusif dengan cat berwarna biru metalik. Selain itu terdapat juga fitur bingkai aluminium hidro-formed dengan "bullneck" khas yang mengingatkan kita pada posisi tangki sepeda motor milik BMW.

Tidak hanya itu, sepeda ini juga memiliki las-an yang halus segingga setiap sudut sambungan sepeda terlihat samar, sistem pengereman yang menggunakan rem cakram hidrolik, dan roda 28-inci. Sedangkan fasilitas lainnya mencakup 30-gear drive sistem serta kursi posting serat karbon dan spacer yang membuat sepeda lebih kuat dan ringan.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (19/4/2016), produksi BMW M Sepeda Limited Edition akan dibatasi untuk 1.500 unit dan sepeda akan tersedia di mitra ritel BMW. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, sepeda ini dibanderol dengan harga USD 1.585 atau sekitar Rp20 juta.

Hal ini memang terdengar sedikit aneh dimana BMW yang terkenal sebagai perusahaan mobil justru meluncurkan sebuah sepeda untuk merayakan peluncuran M2 Coupe. Namun tanpa banyak yang mengetahui, ternyata perusahaan ini telah membuat sepeda selama lebih dari 60 tahun. Melalui BMW M Sepeda Limited Edition pihak perusahaan ingin memberikan pengalaman lebih saat bersepeda kepada para pelanggannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6507 seconds (0.1#10.140)