Lego Luncurkan Porsche 911 GT3 RS

Selasa, 26 April 2016 - 12:43 WIB
Lego Luncurkan Porsche 911 GT3 RS
Lego Luncurkan Porsche 911 GT3 RS
A A A
BILLUND - Lego Technic telah memperkenalkan model baru dari Porsche 911 GT3 RS. Model ini dikembangkan dalam rangka kerjasama erat antara Lego dan Porsche.
Untuk membangun sebuah Porsche 911 GT3, setidaknya dibutuhkan 2704 bagian yang berbeda dan fitur eksterior berwarna oranye terang untuk menghiasi kontur permukaan.

Meskipun berukuran mini, namun pembeli juga akan menemukan suspensi pegas merah, adjustable rear spoiler, dan yellow brake calipers yang tersembunyi di balik roda. Pada bagian kabin, fans Lego akan menemukan dashboard sesuai dengan model Porsche sesungguhnya. Dimana didalam kabin juga terdapat sebuah kursi balap, dan roda kemudi dengan tuas perpindahan gigi.

Bahkan pada bagian laci terdapat nomor seri yang memungkinkan pembeli untuk mengakses tambahan konten Lego. Demikian dikutip dari Worldcarfans, Selasa (26/4/2016). The Teknik kit memang tidak terlihat sempurna seutuhnya, tetapi lego ini memiliki mesin boxer enam silinder beserta piston dan transmisi dual-clutch yang dapatberfungsi penuh dengan empat gigi bergerak.

Tidak hanya itu, kit ini juga dilengkapi dengan buku kolektor yang menyediakan informasi bagaimana membangun sebuah Porsche dari lego. Lego Technic Porsche 911 GT3 RS akan dijual secara online di toko-toko yang telah ditunjuk oleh Lego, mulai 1 Juni mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)