Toyota Hadirkan Vios Facelift, Eksterior Tambah Keren

Kamis, 28 April 2016 - 19:00 WIB
Toyota Hadirkan Vios Facelift, Eksterior Tambah Keren
Toyota Hadirkan Vios Facelift, Eksterior Tambah Keren
A A A
BEIJING - Toyota China menggebrak gelaran Auto China 2016 dengan menghadirkan facelift dari Toyota Vios. Dari penampakan yang terlihat, Vios mengalami perubahan cukup signifikan dibagian eksterior.

Terdapat perubahan pada penggunaan lampu depan yang baru, grille atas yang terlihat lebih ramping dipadukan dengan logo Toyota yang lebih menonjol. Selain itu, model ini juga memiliki tampilan hexagonal gril yang lebih rendah yang terinspirasi dari Camry. Tampilan ini di permanis dengan lampu kabut terintegrasi dan lampu LED daytime running yang berada terpisah di kedua sisi bumper.

Sedangkan untuk bagian buritan, lampu belakang mendapatkan klaster internal baru yang dihubungkan dengan aksen krom tipis, serta bumper mengalami sedikit perubahan, seperti dilansir dari Indianautos, Kamis (28/4/2016).

Dalam hal ini pihak Toyota masih belum mengkonfirmasi perubahan apa saja yang terdapat pada bagian interior maupun lineup mesin. Namun kabarnya, model ini datang dengan mesin baru yang mungkin saja berasal dari mesin bensin 1,3 dan 1,5 liter, 5NR-FE empat silinder dengan dual-VVT-i. Mesin dipadukan ke transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Sampai saat ini masih belum jelas apakah model facelifted dari Vios hanya akan ditawarkan secara eksklusif untuk pasar China atau akan diperkenalkan untuk pasar lain diluar negara tirai bambu tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2102 seconds (0.1#10.140)