Para Pemilik Toyota Camry Berlomba di Turnamen Golf

Kamis, 28 April 2016 - 23:07 WIB
Para Pemilik Toyota Camry Berlomba di Turnamen Golf
Para Pemilik Toyota Camry Berlomba di Turnamen Golf
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016 yang pada tahun ini telah memasuki tahun ke-10. Kali ini TAM menerapkan konsep baru yang diharapkan mampu berkontribusi pada perkembangan golf di tanah air.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa turnamen ini merupakan wujud partisipasi dan komitmen Toyota untuk pengembangan olahraga nasional, khususnya golf.

“Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita bersama agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional," kata Henry, Kamis (28/4/2016).

Selain itu dia juga menambahkan, turnamen golf yang rutin diadakan setiap tahun ini diharapkan menjadi media untuk mempererat hubungan harmonis antara Toyota dan para pelanggan setianya, khususnya para pengguna Toyota Camry.

Bertempat di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Camry Invitational Golf Tournament 2016 diikuti oleh 150 pegolf amatir dan 5 pegolf profesional.

"Camry Invitational Golf Tournament 2016 merupakan kesempatan yang baik bagi pegolf amatir untuk berinteraksi dengan pegolf pro untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan keterampilan,” ucap Henry.

CIGT 2016 menyediakan hadiah berupa kendaraan Toyota untuk pegolf yang berhasil melakukan Hole in One. Hadiah yang disediakan bagi para pesertanya adalah berupa 1 unit New Camry 2.5 G A/T untuk Hole 8, 1 unit All New Innova 2.0 G A/T untuk Hole 5, 1 unit Veloz 1.3 M/T untuk Hole 12, serta 1 unit New Rush 1.5 G M/T untuk Hole 17.

Penyelenggaraan CIGT 2016 juga merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk medium Sedan Toyota selama ini. Dengan catatan pencapaian market share rata-rata berkisar 55% dalam 10 tahun terakhir, Camry merupakan salah satu success story Toyota di Indonesia.

Sepanjang Januari—Maret 2016, Camry membukukan angka penjualan wholesales sebanyak 421 unit dan semakin kokoh sebagai pemimpin pasar di segmennya dengan market shares sebesar 83%.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5207 seconds (0.1#10.140)