Hoverboard Hasil Kreatif Buatan Sendiri

Jum'at, 29 April 2016 - 18:32 WIB
Hoverboard Hasil Kreatif Buatan Sendiri
Hoverboard Hasil Kreatif Buatan Sendiri
A A A
CALIFORNIA - Hasil kreasi yang cukup kreatif ditampilakan oleh Colizi Furze yaitu sebuah karya hoverboard. Dalam akun YouTube miliknya Furze mempertontonkan pada dunia kalau hoverboard buatannya mampu melayang.

Yang paling menarik adalah, Colizi Furze bukanlah ahli pemesinan. Bahkan dirinya tak mempunyai latar belakang maupun pengalaman yang terkait dengan hasil karyanya.

Hoverboard hasil buatan Furze ini hanya bisa digunakan untuk satu orang. Dan untuk mengendalikannya, hoverboard ini sepenuhnya didesain dengan memanfaatkan berat badan.

Untuk menerbangkannya bukan perkara mudah, Furze harus berlatih cukup lama untuk bisa menerbangkan dan mengendalikan hoverboard buatannya agar berjalan lancar.

Bukan tanpa alasan dirinya membuat ini, Furze membuat hoverboard miliknya itu dalam rangka kampanye marketing Unlearn dari Ford. Hoverboard bisa terbang karena menggunakan dua buah motor serta baling-baling yang biasanya digunakan untuk paragliding.

Proyek pembuatan hoverboard telah dikerjakan awal bulan April lalu. Hoverboard buatannya mampu terbang beberapa sentimeter saja di atas tanah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)