Pabrik Mulai Berproduksi, VW Ubah Logo seperti Game PacMan

Selasa, 28 April 2020 - 18:02 WIB
loading...
Pabrik Mulai Berproduksi, VW Ubah Logo seperti Game PacMan
Volkswagen mengubah logonya seperti game PacMan di pabrik yang berada di Jerman. Pabrik tersebut sudah mulai berproduksi setelah status lockdown dicabut. Foto/Ist
A A A
WOLFSBURG - PacMan merupakan salah satu game legendaris yang masih memiliki banyak penggemarnya hingga saat ini. Terinspirasi dari permainan itu, Volkswagen mengubah logonya sebagai dukungan melawan virus Corona.

Penggantian itu seiring dengan dibuka kembali aktivitas produksi VW di Jerman, setelah pemerintah setempat mencabut status karantina wilayah atau lockdown. Meski pandemik COVID-19 belum usai, tapi Jerman memutuskan untuk memberi izin pabrik-pabrik auotomotif mereka untuk kembali berproduksi.

“Industri automotif Jerman sudah kembali (beroperasi). Kami di Volkswagen telah memanfaatkan waktu senggang selama lima pekan untuk mempersiapkan diri saat produksi dimulai kembali," jelas Bernd Osterloh, Ketua Dewan Kerja Volkswagen, dikutip dari Reuters.

Tampilan yang dibawa oleh VW selama pandemik COVID-19 memang cukup unik. Sebelumnya, VW memberi jarak antara huruf V dan W pada logonya, sebagai bentuk dukungan untuk melakukan pembatasan fisik atau physical distancing.

Kali ini, VW memperlihatkan logo kebanggaannya sedang berusaha memangsa virus Corona. Logo tersebut menganalogikan VW ikut serta membantu dan berusaha memberantas COVID-19.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)