Kia Kembali Hadirkan Tema X-Men

Minggu, 01 Mei 2016 - 08:58 WIB
Kia Kembali Hadirkan Tema X-Men
Kia Kembali Hadirkan Tema X-Men
A A A
BEIJING - Popularitas film X-Men rupanya membuat Kia tertarik untuk membalur salah satu produknya dengan tema film tersebut seperti terlihat dalam gelaran Beijing Auto Show 2016. Di mana pabrikan mobil yang bermarkas di Korea Selatan tersebut merubah Sportage dengan tema X-Men.

Dilansir dari Indianautos, Minggu (1/5/2016), sebenarnya Kia pernah melakukan hal serupa dua tahun lalu, hanya saja desain yang ditampilkan saat itu berupa ornamen kuku cakar panjang di bagian depan dan belakang. Mengusung tema yang sama, kali ini Kia mendesainnya dengan nuansa yang lebih kalem.

Bagian bodi mobil hanya dibalut dengan warna biru dan tampilan grafis yang merupakan karakter dari X-Men. Alhasil Sportage dihiasi dengan sarang lebah pada bagian body yang dipadukan dengan grille berlambang X pada bagian depan.

Sementara, untuk menampilkan kesan yang kokoh pada mobil. Kia turut merombak bagian pelek dengan menggunakan model racing, namun untuk urusan dapur pacu tidak ada yang berubah pada model ini.

Hadir sebagai pemanis di China, selanjutnya mobil ini akan diboyong ke Australia untuk mempromosikan world premiere film 'X-Men Apocalypse' yang mulai tayang Mei 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3389 seconds (0.1#10.140)