Civic Hatchback Akan Didukung Mesin 1,5-liter Empat Silinder Turbocharged

Selasa, 03 Mei 2016 - 15:03 WIB
Civic Hatchback Akan Didukung Mesin 1,5-liter Empat Silinder Turbocharged
Civic Hatchback Akan Didukung Mesin 1,5-liter Empat Silinder Turbocharged
A A A
LONDON - Kabar akan peluncuran Honda Civic hatchback tampaknya semakin santer terdengar. Pasalnya model sedan andalan Honda ini telah tertangkap melakukan uji jalan di Eropa.

Kabarnya model produksi yang dipersiapkan untuk 2017 ini akan mengikuti jejak dari Sedan Civic dan Civic Coupe. Meski tampil menggunakan penyamaran, sekilas dapat terlihat dimana model ini memiliki desain yang mengalami perubahan cukup menggiurkan. Terlihat pada lampu belakang yang mempunyai ruang dan sudut, bulging front fenders, dan two-tailgate yang dipasang spoiler.

Sedangkan pada bagian interior, sedan dua pintu ini dilengkapi dengan fitur bahan berkualitas tinggi dengan desain yang nyaman. Hal ini mencakup three-spoke steering wheel, aksen metalik, dan sistem infotainment. Demikian tertulis pada Motor1, Selasa (3/5/2016).

Dalam hal ini pabrikan mobil asal Jepang tersebut masih menutup rapat spesifikasi seperti apa yang akan digunakan. Akan tetapi kabarnya, Civic hatchback akan ditawarkan secara eksklusif dengan mesin 1.5-liter empat silinder turbocharged di Amerika Serikat. Dimana hal ini memungkinkan mesin untuk menghasilkan 174 tenaga kuda dan 162 pound-feet torsi yang dipadukan transmisi manual enam kecepatan.

Honda Civic Hatchback akan diresmikan akhir tahun ini dan akan segera bergabung dengan Civic Si dan Civic Type R yang juga akan dihadirkan tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9920 seconds (0.1#10.140)