Lama Dinanti Mercedes Sudah Siapkan Model Pickup

Rabu, 04 Mei 2016 - 12:01 WIB
Lama Dinanti Mercedes Sudah Siapkan Model Pickup
Lama Dinanti Mercedes Sudah Siapkan Model Pickup
A A A
BERLIN - Setelah dinanti-nanti kemunculannya sejak tahun lalu, akhirnya model pickup dari Mercedes tertangkap tengah melakukan uji jalan untuk pertama kali. Terbungkus rapat dengan kamuflase, pickup milik Mercedes tersebut tampak kokoh.

Mobil yang akan diberi nama Mercedes Benz GLT tersebut terlihat memiliki tampilan desain seperti mobil Jepang. Meski begitu, model yang terinspirasi dari Nissan Navara ini memiliki ukuran track belakng yang lebih luas dan memiliki fender belakang yang lebih panjang.

Dilansir dari Motor1, Rabu (4/5/2016), untuk urusan interior, pihak Mercedes telah menunjuk seorang desainer khusus untuk menciptakan interior kabin yang berkelas sehingga akan memiliki tampilan yang berbeda dari apa yang dimiliki oleh Navara.

Meski belum terdapat keterangan resmi, kabarnya truk akan ditawarkan dengan dua interior yang berbeda yang salah satunya difokuskan untuk pengguna komersial. Selain itu, desain interior juga akan mendapat sentuhan yang lebih elegan guna menampilkan kemewahan dan kendaraan dengan gaya hidup praktis.

Sedangkan untuk urusan spesifikasi, spekulasi menunjukkan truk akan ditawarkan dengan bermacam-macam mesin bensin dan diesel empat dan enam silinder. Bahkan ada rumor yang mengatakan Mercedes juga akan menyediakan varian hybrid.

Diharapkan model konsep dari GLT dapat segera diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show Oktober mendatang. Dimana model produksi akan akan datang pada 2017.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7360 seconds (0.1#10.140)