Ini Gambar Mobil Listrik Pertama Mini

Minggu, 08 Mei 2016 - 18:15 WIB
Ini Gambar Mobil Listrik Pertama Mini
Ini Gambar Mobil Listrik Pertama Mini
A A A
LONDON - Produsen mobil asal Inggris, Mini merilis gambar penggoda sebuah mobil konsep Mini Rocketman yang dipersiapkan sebagai mobil listrik pertamanya. Tampilan desain yang cukup menonjol terlihat pada kedua pintu, yang tampak lebih lebar.

Sementara pada bagian buritan terdapat kompartemen khusus yang bisa digunakan untuk menyimpan papan ski. Desain lampu utama depan agak menonjol, begitu juga dengan belakang. Atap Mini Rocketman dibuat transparan dengan logo bendera Inggris.

Keterangan secara teknis berapa kekuatan tenaga dari motor listrik serta jarak jangkau mobil ini belum ada bocoran yang pasti. Tapi, teknologi motor listrik dan tenaga baterainya akan meminjam dari model i series milik BMW.

Selain itu, kabarnya Mini akan meminjam motor listrik milik BMW i3 yang memiliki tenaga baterai hingga 22 kWh dengan jarak tempuh mencapai 129 kilometer. Hanya, jika benar, maka kemampuan jelajahnya bisa mencapai jarak 441 kilometer.

Sedangkan saat ini Mini sendiri masih menunggu jawaban dari pengajuan model konsep Mini Rocketman dan hasil keputusan untuk mendapatkan lampu hijau sebelum masuk jalur produksi. Kita tunggu saja kabar berikutnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6633 seconds (0.1#10.140)