Spesifikasi Tiga Pelumas Skutik Shell

Rabu, 11 Mei 2016 - 17:17 WIB
Spesifikasi Tiga Pelumas Skutik Shell
Spesifikasi Tiga Pelumas Skutik Shell
A A A
JAKARTA - Shell Lubricants Indonesia menghadirkan tiga pelumas khusus motor skuter matik (skutik) dengan spesifikasi berbeda. Ketiga pelumas tersebut adalah AX7 Scooter, AX5 Scooter dan Scooter Gear Oil.

Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio menjelaskan, seluruh rangkaian produk pelumas Shell Advance dibuat menggunakan teknologi terkini, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT).

Shell PurePlus Technology
mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening. Tingkat viskositas pelumas akan menjaga mesin tetap berkinerja maksimal baik pada temperatur rendah maupun tinggi.

"Aliran pelumas yang halus dan cepat, akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan baik dalam keadaan diam maupun panas sekaligus mengurangi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar. Sementara Active Cleansing Technology menjadikan pelumas full sintetis mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindungi mesin dari tumpukan debu dan korosi," terangnya, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (11/5/2016)..

Dia menambahkan rangkaian pelumas Shell Advance Scooter dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan motor lebih mudah dikendarai dan memberi kenyamanan dalam berkendara.

Berikut spesifikasi tiga pelumas skutik Shell Advance:

- Shell Advance AX7 Scooter
Pelumas sintetis dengan viskositas 10W-40 untuk mesin skuter 4 tak dengan sistem kopling kering dan tersedia dalam ukuran 0,8 liter

- Shell Advance AX5 Scooter
Pelumas mineral premium dengan tingkat viskositas 15W–40 yang sangat cocok digunakan pada skutik yang telah digunakan lebih dari 5 tahun dan tersedia dalam ukuran 0,8 liter.

- Shell Advance Scooter Gear Oil
Pelumas transmisi skutik dengan viskositas 10W-40 yang membuat perpindahan gigi otomatis pada skutik tetap halus dan lancar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)