BMW Siapkan Mobil Listrik Super Mewah

Jum'at, 13 Mei 2016 - 10:56 WIB
BMW Siapkan Mobil Listrik Super Mewah
BMW Siapkan Mobil Listrik Super Mewah
A A A
MUNICH - Kabar mengenai BMW akan meluncurkan model di atas varian 7 series memang cukup santer terdengar. Namun rumor ini akhirnya terjawab setelah perusahaan asal Jerman tersebut memberikan sebuah keterangan resmi yang membenarkan bahwa BMW siap membangun kendaraan pada segmen mewah.

Berdasarkan laporan yang ada, model ini akan menjadi sebuah kendaraan listrik yang akan dijuluki sebagai iNext. Meski masih berwujud konsep. Namun, dapat terlihat BMW akan menjadikan model ini menjadi mobil super mewah.

"Kami akan menciptakan sebuah inovasi baru dengan menciptakan sebuah mobil otonom dengan konektivitas digital. Selain itu kami akan memberikan sebuah desain interior yang benar-benar baru serta desain yang ringan untuk membawa mobil ini benar-benar mengaspal di jalan," ujar CEO BMW, Harald Krueger, dilansir dari Motor1, Jumat (13/5/2016).

Selain itu, dirinya menambahkan, BMW juga akan memperkenalkan X7 dan SUV Rolls-Royce untuk pertama kalinya pada 2018. Dirinya juga menegaskan bahwa BMW memiliki komitmen yang kuat untuk memangkas emisi CO2 dengan meluncurkan model plug-in hibrida dalam jumlah besar untuk kedepannya.

Dengan konsep yang begitu mewah pada bagian interior dan eksterior model ini rencananya akan diluncurkan pada akhir 2021. Keunggulan teknologi masa depan akan ada pada generasi mobil ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)