Andalkan GPS, Mobil Seorang Wanita Terjun ke Danau

Selasa, 17 Mei 2016 - 13:14 WIB
Andalkan GPS, Mobil Seorang Wanita Terjun ke Danau
Andalkan GPS, Mobil Seorang Wanita Terjun ke Danau
A A A
ONTARIO - Kemajuan teknologi membuat beberapa hal dalam kehidupan manusia menjadi lebih mudah. Salah satunya contohnya adalah Global Positioning System (GPS), dimana fitur ini dapat menuntun kita ketempat yang ingin kita tuju.

Maka tak jarang keberadaan fitur ini sering digunakan oleh para pengemudi sebagai petunjuk ke lokasi tujuan. Meski cukup mampu diandalkan, namun sebaiknya jangan terlalu percaya sepenuhnya karena sistem yang ada bisa saja mengalami gangguan.

Seperti yang dialami seorang wanita asal Kanada, alih-alih sampai ke tujuan GPS justru menggiring Toyota Yaris milikinya masuk ke sebuah danau. Alhasil mobil wanita tersebut sukses berenang di danau dengan kedalaman 30,48 meter.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (17/5/2016), peristiwa mengenaskan ini bermula ketika ia tengah berkendara di malam hari di wilayah Ontario, Kanada. Dengan berbekal sebuah GPS, ia pun mengikuti setiap petunjuk yang diarahkan oleh GPS.

Karena kondisi cuaca berkabut, sepertinya wanita yang tidak disebutkan namanya ini tidak sadar bila kendaraannya mengarah ke Georgian Bay. Untungnya, wanita ini berhasil membuka kaca jendela dan keluar dari kendaraan tanpa ada luka sedikitpun, walau ia baru saja tercebur ke danau sedingin empat derajat celcius.

"Dia berada dalam kondisi yang baik. Tentu saja ini sedikit memalukan, tapi ia menghadapinya dengan tenang," ujar kepolisian setempat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8078 seconds (0.1#10.140)