Empat Produk Terbaru Honda Tampil Perdana di GIIAS Makassar

Kamis, 19 Mei 2016 - 00:20 WIB
Empat Produk Terbaru...
Empat Produk Terbaru Honda Tampil Perdana di GIIAS Makassar
A A A
JAKARTA - Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016 dengan memamerkan empat produk terbaru Honda tampil untuk pertama kalinya di kota Makassar. Keempat produk tersebut yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS, setelah seluruhnya telah diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada April lalu.

Tak hanya itu, dengan menempati booth dengan luas 412 m2, Honda menampilkan 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic, yang menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih sekaligus merupakan mobil bermesin turbo yang dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga.

Tak ketinggalan New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty. Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V E MT Modulo, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio serta All New Honda City ES CVT.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan dalam keterangan tertulisnya Rabu (18/5/2016), “Makassar merupakan pasar automotif terbesar di Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia.”

Pada 2015 total penjualan Honda di Sulawesi Selatan mencapai 2.175 unit pada periode Januari hingga April. Sementara pada 2016 ini, pada periode yang sama berhasil mencapai 2.845 unit dan mengalami pertumbuhan sebesar 30 %. Khusus untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2016, Honda telah menyiapkan program penjualan “Honda Super Deal” yang menarik.

Diantaranya terdapat program: DP mulai Rp 10 Juta, Tenor hingga 7 Tahun, Angsuran mulai dari Rp 1,5 Juta/bulan, Bunga 0% untuk 6 Bulan, Total Lucky Dip Rp 2 Miliar, Free kaca film, Grand Prize 1 unit Honda Mobilio (semuanya ada syarat dan Ketentuan).

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Makassar Auto Show 2016, berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian yang berhadiah 1 unit Honda Mobilio. Untuk pembelian model New Honda Mobilio konsumen berhak mendapatkan 3 kupon, sementara itu untuk pembelian model Honda BR-V berhak untuk mendapatkan 2 kupon. Pengundian akan langsung di lakukan di booth Honda pada hari Minggu, 22 Mei 2016 pukul 20.30 WITA.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)