RTX Berikan Solusi Modifikasi Pintar untuk Mio Z dan Soul GT125

Jum'at, 20 Mei 2016 - 14:39 WIB
RTX Berikan Solusi Modifikasi Pintar untuk Mio Z dan Soul GT125
RTX Berikan Solusi Modifikasi Pintar untuk Mio Z dan Soul GT125
A A A
JAKARTA - Sebuah modifikasi yang tak hanya mengandalkan tampilan tapi juga keamanan merupakan nilai plus bagi sebuah motor. Namun biasanya keinginan tersebut justru terbentur karena kekhawatiran warranty motor akan hilang saat kita melakukan perubahan dari standard bawaan pabrik.

Tapi, kekhawatiran ini tidak berlaku bagi RTX, perusahaan rumah modifikasi yang menangani product development motor, khusus merek Yamaha. RTX (Research, Technology & eXperts), rancangan PT Cipta Indah Permata merupakan produk aksesori khusus untuk motor Yamaha.

"RTX mencoba melahirkan produk motor yang saat ini banyak dibutuhkan user. RTX men-develop hampir untuk seluruh produk Yamaha," ujar founder RTX Alam di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Alam menambahkan produk unggulan RTX adalah Smart bike. Perangkat ini memudahkan dan memberikan rasa nyaman pemilik motor. Mereka bisa menghidupkan dan mematikan motornya hanya melalui smartphone yang telah terkoneksi aplikasi.

Program Ketupat Hanya 2.000 unit

Sambut bulan Ramadhan dan musim mudik lebaran, PT Cipta Indah Permata menawarkan produk RTX yang terpasang di 2.000 Mio Z dan Soul GT125 limited. Penawaran ini berlangsung selama periode selama Juni 2016.
rtxAdapun aksesori yang disodorkan, berupa Smart Bike, back mirror blue grass, Bluetooth, dront brake hose, hand grip, license plate, fog light LED, phone holder, rear shock absorber, spot light, wheel decal, port USB, dan ban tubeless.

Penawaran menarik ini juga didukung oleh Adira Finance dan Putera Group selaku dealer utama Yamaha Jabodetabek. Paling menarik, untuk mendapatkan Yamaha Mio Z atau Mio Soul GT125 versi RTX di jaringan Putera Group dengan cara kredit melalui Adira Finance, untuk DP tak ada perbedaan. Sama dengan kalau konsumen membeli secara kredit versi standar.

"Bila ditotal secara keseluruhan, harganya hanya selisih Rp 2 juta dari model standar. Belum lagi akan mendapatkan bonus tambahan satu pasang ban tubeless" tutup Alam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4488 seconds (0.1#10.140)