Dompet Walli Punya Fitur Anti Hilang

Minggu, 05 Juni 2016 - 19:25 WIB
Dompet Walli Punya Fitur Anti Hilang
Dompet Walli Punya Fitur Anti Hilang
A A A
TURIN - Teknologi bisa "hinggap" di produk apa saja, termasuk pada sebuah dompet. Ya, sebuah dompet revolusioner, yang bisa mengingatkan pemiliknya dan bisa terhubung pada perangkat smartphone.

Sejatinya fungsi dompet selain untuk menyimpan uang, dompet juga digunakan untuk menyimpan benda lain, seperti kartu identitas, kartu kredit, kartu nama, nota pembelian barang dan masih banyak lainnya. Dompet yang satu ini diciptakan memiliki banyak fitur yang tidak ada pada dompet biasanya.

Dompet yang diberi nama Walli ini dilengkapi denga fitur pengingat, dimana cara kerjanya dihubungkan dengan perangkat smartphone Anda melalui aplikasi Walli yang tersedia di Google Play Store atau Apple Store.

Seperti dilansir dari laman Kickstarter, Minggu (5/6/2016), saat dihubungkan dengan perangkat smartphone Anda, maka bila letak antara dompet Walli dan smartphone semakin menjauh maka akan mendapatkan notifikasi berupa pertanyaan seperti, “Apakah kamu lupa membawa dompetmu?”. Selain itu, Anda tak perlu khawatir bila dicopet atau dirampok karena Walli mengirimkan lokasi yang dapat diakses melalui perangkat smartphone Anda.

Dompet yang terbuat dari kulit asli ini, juga bisa mengetahui keberadaan smartphone Anda bila lupa meletakkannya. Caranya mudah, hanya mengetuk atau tap dompet Walli dua kali, maka smartphone Anda akan mengeluarkan suara yang cukup keras, diikuti dengan munculnya notifikasi.

Dompet Walli menggunakan baterai kancing seperti yang digunakan pada jam, yang mampu bertahan 6 bulan. Bila ingin memilikinya, Anda harus merogoh kantong USD89 USD atau sekitar Rp1,2 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6421 seconds (0.1#10.140)