Serius Bidik Kelas Premium, Astra Honda Resmikan Dealer Big Wing

Minggu, 12 Juni 2016 - 16:11 WIB
Serius Bidik Kelas Premium, Astra Honda Resmikan Dealer Big Wing
Serius Bidik Kelas Premium, Astra Honda Resmikan Dealer Big Wing
A A A
YOGYAKARTA - PT Astra Motor Honda (AHM) kembali meresmikan layanan premium big bike Honda. Yogyakarta merupakan kota ketiga setelah Jakarta dan Semarang dari rencana 10 flagship layanan premium di 9 kota di seluruh Indonesia. Di Yogyakarta, flagship layanan premium (Big Wing) ini berada menjadi satu dengan main dealer Honda area Yogya, Kedu dan Banyumas yang berada di Jalan Magelang Km 7.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, kehadiran jaringan dealer premium Big Wing yang melayani berbagai terkait dengan motor besar keluaran Honda ini merupakan bentuk keseriusan AHM dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. Belum lama ini, Honda memang memperkenalkan 3 motor sekaligus yang masuk dalam kategori motor besar.

Tak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih, AHM bersama jaringan Main Dealernya juga menghadirkan layanan premium sesuai gaya hidup pengguna big bike Honda. "AHM telah menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda,"tuturnya saat peresmian di Yogyakarta.

Honda mulai masuk ke pasar premium tahun lalu, dan terus menunjukkan komitmennya dengan memberikan layanan purna jual yang juga sangat spesial. Dealer Big Wing Honda mereka kembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Bahkan, Honda tidak main-main dalam memberikan layanan spesial ini, karena mereka juga memiliki Big Bike Manager serta tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pelanggan Big Bike terpenuhi.

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengatakan, 10 dealer Big Wing Honda di Indonesia, 5 di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor. Astra Motor Center Yogyakarta merupakan Big Wing Astra Motor ketiga setelah Astra Motor Center Jakarta dan Astra Motor Center Semarang yang telah diresmikan pada bulan Mei lalu. Berikutnya di bulan Juni ini, Astra Motor juga akan meresmikan dealer Big Wing yang berada di kota Denpasar dan Makassar.

Astra Motor telah mempersiapkan secara detil berbagai keperluan Big Wing agar konsumen bisa menikmati pengalaman berbelanja kelas premium. Selain itu bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Pihaknya juga melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda.

"AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda," terangnya.

Region Head AHM Yogyakarta, Ronaldo Widjaja menambahkan, untuk memberikan layanan premium yang istimewa ini, Astra Motor Center Yogyakarta telah menyiapkan setiap detail di dealer Astra Motor Center Yogyakarta ini dengan nyaman dan eksklusif. Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda lengkaP dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium yang mampu meningkatkan kebanggaan mereka.

"Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0145 seconds (0.1#10.140)