Volkswagen Gelar Lomba Modifikasi Mobil Polo

Kamis, 16 Juni 2016 - 21:10 WIB
Volkswagen Gelar Lomba Modifikasi Mobil Polo
Volkswagen Gelar Lomba Modifikasi Mobil Polo
A A A
JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor, agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia menggelar kontes modifikasi khusus VW Polo, bertajuk POLOisME Modification Contest. Dalam ajang ini para kontestan ditantang kreatif menyulap VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI.

"Desain merupakan salah satu elemen utama yang coba ditonjolkan pada VW Polo. Di mana dengan rancangan yang sporty, model ini sangat cocok untuk mendukung mobilitas sehari-hari para generasi muda," ujar President Director PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri di Jakarta, Kamis (16/6/2016).

"Melalui komopetisi ini, kami ingin mengajak publik termasuk mahasiswa dan komunitas untuk menunjukkan memodifikasi VW yang mewakili karakter nereka masing-masing," tambahnya.

Kontes modifikasi ini akan dibagi menjadi dua kategori, yakni Street Modification Contest dan Virtual Modificatiom Contest. Sementara tema yang diusung adalah Sexy, Sporty dan Elegant tanpa harus menanggalkan tiga aspek utama dari VW, yaitu Valuable, Innovative dan Responsible.

"Street Modification Contest ditujukan untuk audiens yang memang memiliki mobil VW New Polo 6 bermesin 1.4 MPI atau 1.2 TSI. Dalam kategori ini diharapkan para peserta dapat menerjemahkan tema ke dalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik dalam berkendara," katanya.

"Sementara Virtual Modification Contest, para peserta dapat mengikutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui Instagram dengan tagar #Poloisme," lanjut Andrew.

Kontes modifikasi ini akan memulai tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi mulai dari 1 Juni-16 Juli 2016, sedangkan pengumuman 6 desain terbaik akan dilakukan pada 17 Juli 2016. Sementara pada 31 Juli 2016 akan diumumkan tiga pemenang terbaik yang hasil karyanya akan dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Untuk urusan penilaian, kontes ini akan menggunakan sekelompok juri yang terdiri dari wartawan, ahli desain, VW enthusiasts, serta perwakilan dari merek VW di Indonesia. Selain itu, pemenang kontestan ini akan dibawa ke markas VW di Jerman untuk melakukan studi banding dengan para desainer VW.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)