Volkswagen Group Siap Pangkas 40 Model

Senin, 20 Juni 2016 - 08:04 WIB
Volkswagen Group Siap Pangkas 40 Model
Volkswagen Group Siap Pangkas 40 Model
A A A
WOLFSBURG - Berdasarkan kabar beredar dari surat kabar Jerman, Volkswagen (VW) siap memangkas sebanyak 40 model line up yang mereka miliki. Dalam hal ini dikabarkan VW siap memberhentikan produksi untuk beberapa modelnya tersebut pada akhir 2018 mendatang.

Namun sampai saat ini masih belum dapat diketahui secara pasti model apa saja yang siap dihilangkan oleh pabrikan mobil yang bermarkas di Wolfsburg tersebut. Aka tetapi beberapa model opsi terbesarnya tentu jatuh pada model-model yang kurang mendapatkan respon positif di pasaran.

Dalam hal ini juru bicara VW ikut angakt bicara dan mengatakan, "Sampai saat ini jumlah kendaraan yang akan dipangkas belum ditetapkan. Tapi kami mengakui beberapa model memang akan dihentikan produksinya," sebagaimana dilansir dari Automotifnews, Senin (20/6/2016).

Pengurangan produk yang direncanakan oleh VW disinyalir untuk memberikan bonus kepada eksekutif senior perusahaan karena sedang menghadapi skandal dari model Dieselgate yang sampai saat ini masih berlangsung. Selain itu, hal ini tampaknya sejalan dengan rencana VW yang seedang fokus mengembangkan mobil listrik dengan tujuan dapat menjual satu juta hibrida dan EVS murni pada tahun 2025.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0827 seconds (0.1#10.140)