Pemeran Star Trek Tewas Ditabrak Mobil Sendiri

Senin, 20 Juni 2016 - 15:26 WIB
Pemeran Star Trek Tewas Ditabrak Mobil Sendiri
Pemeran Star Trek Tewas Ditabrak Mobil Sendiri
A A A
LOS ANGELES - Anton Yelchin Pemeran film Star Trek Beyond sebagai Chekov meninggal dunia akibat kecelakaan pada Minggu, 19 Juni waktu Amerika Serikat. Aktor tampan tersebut ditemukan tewas didepan rumahnya dengan posisi terjepit mobil miliknya sendiri.

Seperti dilansir TMZ, Senin (20/6/2016), Anton meninggal dunia setelah kecelakaan, diduga dirinya tewas akibat mobil miliknya meluncur dan menabrak tubuhnya dengan sangat keras. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Juru Bicara Kepolisian Los Angeles yakni Jenny Houser yang mengatakan bahwa mobil milik Anton Yelchin menabraknya hingga membentur dinding sangat keras.

Polisi Los Angeles menduga Yelchin meninggalkan mobilnya dengan kondisi mesin yang masih menyala. Lalu Ia turun menuju mobil Jeep Grand Cherokee namun tiba tiba mobil yang ia tingalkan berjalan mundur.

Anton Yelchin saat kejadian kecelakaan seharusnya sedang berlatih bersama teman-temannya. Setelah lama menunggu, teman-temannya menyusul kerumah aktor tersebut dan menemukannya sudah dalam kondisi terjepit di pagar. Saat ditemukan mobil yang menabrak Anton Yelchin dalam keadaan netral dan mesin masih menyala.

Tubuh Anton Yelchin ditemukan dengan kondisi mengenaskan di rumahnya pada pukul satu malam waktu Amerika. Jasad Anton langsung dibawa oleh polisi untuk di amankan dan diperiksa lebih lanjut. Luka parah dibagian dada dan kepalanya, sepertinya yang membuat Anton merenggang nyawa

Dugaan kepolisian hingga saat ini tidak mengarah pada tindakan kriminal melainkan kejadian kecelakaan murni. Tetapi polisi tetap mencari keterangan dari teman korban guna menemukan titik terang dan kejelasan. atas kematian Anton Yelchin. Mereka juga mengungkapkan rasa sedih dan turut berkabung di akun Twitter milik aktor tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8464 seconds (0.1#10.140)