Kotak Makan Multifungsi Bisa Sambil Isi Baterai Smartphone

Jum'at, 24 Juni 2016 - 13:13 WIB
Kotak Makan Multifungsi Bisa Sambil Isi Baterai Smartphone
Kotak Makan Multifungsi Bisa Sambil Isi Baterai Smartphone
A A A
NEW DELHI - KFC yang dikenal dengan restoran cepat saji tak hanya melakukan inovasi dalam hal makanan ayam goreng. Tapi juga membuat inovasi yang cukup kreatif dalam memanfaatkan teknologi. KFC membuat kotak makanan yang tidak biasa, dimana Anda mengisi ulang baterai smartphone ketika sedang makan.

Seperti dilansir dari BGR, Jumat (24/06/2016), KFC India bekerjasama dengan Blink Digital menghadirkan kotak makanan sekaligus untuk mengisi ulang baterai smartphone. Kotak makanan ini khusus untuk 5-in-1 yang diberi nama Watt A Box. Dilengkapi dengan port USB yang bisa digunakan untuk mengisi daya gadget, dengan penggunaan layaknya power bank.

Berbeda dengan kotak makanan biasa yang tipis, kotak ini lebih tebal serta dilengkapi dengan flip magnetik untuk mengunci agar tidak mudah terbuka. Sedangkan power bank yang disematkan dalam kotak ini diklaim memiliki kapasitas 6.100mAh dan dilengkapi juga dengan microUSB untuk pengguna Android, serta kabel Lightning untuk pengguna perangkat iOS.

Aksesori ini bisa diambil setelah makanan telah habis, dan menariknya power bank dapat dilepas dari kotaknya. Untuk mendapatkan Watt A Box ini, pembeli harus memenangkan kontes yang diadakan oleh KFC di New Delhi dan Mumbai, serta kontes online yang diadakan oleh Facebook KFC India. Ini menarik bila juga ada di KFC di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0035 seconds (0.1#10.140)