Robot Vespa Nongol di Transformers 5

Jum'at, 24 Juni 2016 - 15:55 WIB
Robot Vespa Nongol di Transformers 5
Robot Vespa Nongol di Transformers 5
A A A
LOS ANGELES - Transformes menjadi film paling sukses, bahkan kelanjutan film ini yakni Transformers 5 sudah dinanti penggemarnya. Sedikit bocoran di Transformers 5 ada tokoh robot jagoan baru yakni dari kendaraan Kendaraan tersebut adalah model scooter legendaris dari Vespa.

Seperti dilansir movieweb Jumat, (24/6/2016) etelah berhasil membuat ngetop mobil VW Beetle yang bertransformasi menjadi robot Bumblebee dan Truk Peterbilt menjadi Optimus Prime, Transformers 5: The Last Knight akan mempopulerkan satu kendaraan lain lagi yang diubah menjadi robot.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sutradara Michael Bay baru saja memperkenalkan wujud karakter baru Autobots yang ia beri nama ‘Squeeks’.

Squeeks terlihat seperti robot mungil bermata besar berwarna biru muda yang dibentuk dari rongsokan scooter Vespa.

Bintang muda ku yang berbakat di film Transformers, Isabela Moner. Perkenalkan juga karakter baru bernama ‘Squeeks’.. #transformers #markwahlberg #isabelamoner

Transformers: The Last Knight masih digarap oleh sutradara keempat film sebelumnya, Michael Bay. Selain itu filmnya juga didukung oleh Isabela Moner, Jerrod Carmichael dan dua bintang dari film awal Transformers, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson.

Ketika pertama diumumkan akan ada Transformers 5, seperti dilansir Parentherald hanya info terbatas yang didapatkan. Namun kini telah dikonfirmasi bahwa nama Mark Wahlberg yang dipastikan akan tetap ada sebagai Cade Yeager.

Selain itu juga beredar rumor bahwa Bumblebee akan membelot, kemudian Optimus Prime yang menghilang saat Age of Extinction ini akan bertempur berhadapan dengan pemimpin Quintesson.

Cerita lain yang berkembang adalah Cade Yeager dan Ultra Magnus akan mengendalikan peristiwa di bumi selama Optimus Prime tidak ada. Transformers: The Last Knight akan tayang di bioskop tanggal 23 Juni 2017.uni 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)